Kacamata – Eye Glasses Untuk Koreksi Visi dan Estetika

Kacamata - Eye Glasses Untuk Koreksi Visi dan Estetika

Kacamata - Eye Glasses Untuk Koreksi Visi dan Estetika

Kacamata telah digunakan selama bertahun-tahun dan ada berbagai jenis lensa yang dapat digunakan dalam kacamata Anda. Lensa di kacamata dapat digunakan untuk melindungi mata Anda serta memperbaiki masalah penglihatan. Bentuk paling awal dari gelas termasuk kacamata gunting pince-nez monocle dan kacamata bertangkai panjang tersebut. Kacamata lebih modern semua telah memasukkan pelapis pada hidung dan kuil-kuil untuk kenyamanan.

Secara tradisional kacamata yang terbuat dari kaca tetapi hari ini mereka dapat terdiri dari bahan sintetis yang mencakup polikarbonat CR- dan plastik. Bahan-bahan sintetis sangat tahan lama dan jauh lebih ringan dari lensa kaca tradisional.

Kacamata sintetik juga dapat menyaring sinar UV untuk melindungi mata Anda sangat tahan lama dan dapat mengirimkan cahaya tampak jauh lebih baik kacamata kaca. Beberapa bahan terbaru untuk kacamata satu Izon menjadi bahkan dapat memperbaiki penyimpangan mata yang lebih tinggi yang mungkin sulit untuk memperbaikinya.

Gelas saat ini semua tahan gores dan akan memiliki beberapa jenis lapisan pelindung. Lapisan yang paling umum termasuk pelapis awal dan lapisan anti-reflektif. Lapisan anti-reflektif bekerja sangat baik untuk penglihatan malam karena mengurangi silau. Ada lapisan hidrofobik yang dapat digunakan yang mengusir kotoran dan air sehingga Anda dapat dengan mudah membersihkan kacamata Anda. Semua lensa plastik akan memiliki pelapis karena mereka sangat populer karena mereka ringan melindungi terhadap sinar UV dan tahan gores.

Kacamata sebagian besar digunakan untuk memperbaiki masalah penglihatan. Kacamata ini mencapai hal ini dengan cara sehingga ketika Anda menggabungkan lensa dalam gelas Anda dengan lensa di mata Anda Anda dapat melihat dengan jelas. Kacamata dapat digunakan untuk memperbaiki rabun jauh rabun jauh dan astigmatisme. Kebanyakan masalah penglihatan akan memerlukan kacamata resep yang membutuhkan dan pemeriksaan mata. Namun bentuk-bentuk yang sangat ringan rabun jauh dapat diperbaiki dengan menggunakan atas kacamata baca kontra.

Kacamata juga bisa memiliki tujuan yang berbeda. Ada pengaman kacamata yang digunakan oleh berbagai industri untuk melindungi mata dari setiap puing-puing terbang atau bahan kimia. Kacamata keselamatan yang menghancurkan tahan dan dapat memiliki perisai kuil untuk melindungi mata Anda dari segala arah. Kacamata keselamatan yang diperlukan di semua laboratorium serta industri yang menggunakan alat berat seperti lentur industri makanan dan banyak lagi.

Tipe lain dari kacamata adalah kacamata hitam. Kacamata matahari dapat menjadi non preskriptif atau preskriptif. Sunglasses digunakan terutama dalam cahaya terang karena mereka melindungi mata dari sinar UV dan dapat melindungi mata Anda dari cahaya yang sangat terang. Bentuk terbaru dari kacamata yang photochromatic. Lensa Photochromatic akan gelap sebagai jumlah meningkat cahaya sehingga ketika Anda berada di luar dan di bawah sinar matahari penuh mereka berubah menjadi kacamata hitam tetapi ketika Anda berada di dalam ruangan mereka jelas.

Sunglasses dapat memiliki berbagai jenis tints. Kacamata kuning sangat berguna untuk mengemudi karena mereka meningkatkan persepsi Anda mengurangi silau dan dapat meningkatkan kontras warna Anda. Pegolf cenderung memakai kacamata hitam coklat karena menyebabkan distorsi warna. Ada banyak jenis tints warna tapi mereka tidak akan menguntungkan visi Anda sama sekali. Banyak orang memilih tints sunglass untuk tujuan estetika karena mereka cocok dengan rambut mereka atau mata.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar